Selasa, 23 Agustus 2011

Profil Anggota Kelompok


Nama : Florencia Irene Gunardi
NIM : 08 04 17284
Tempat Tanggal Lahir : Surakarta, 25 Februari 1990
Makanan Favorit : Semua yang pedas
Warna Favorit : Hijau
Bio : Saya anak pertama dari dua bersaudara yang kuliah di UAJY dengan jurusan Akuntansi. Saat saya lulus kuliah menginginkan bekerja sebagai staff accounting di perusahaan besar di Indonesia.


Nama : Stepani Permatasari
NIM : 08 04 17267
Tempat Tanggal Lahir : Jember, 21 September 1990
Hobi : Baca, Nonton, Shopping, Hangout
Makanan Favorit : Bakso, Fried Rice, Chicken Cheesy
Bio : Saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang sekarang ini bersekolah di Universitas Atma Jaya Yogyakarta jurusan Akuntansi. Kepribadian yang saya miliki yaitu saya termasuk orang yang introvert, perfeksionis, mudah panik dan selalu berusaha melakukan yang terbaik. Punya harapan kalau sudah lulus nanti ingin sekali bekerja di bidang perhotelan atau perbankan.


Nama : Fabianus Rangga Kusuma
NIM : 10 03 18253
Dilahirkan di Sleman tanggal 11 Februari 1992, dan memiliki panggilan Rangga ini merupakan anak tunggal. Dari sejak kecil ia bersekolah di Yayasan Katolik, pada usai 6 tahun ia bersekolah di SD Kanisius Kalasan. Setelah lulus ia melanjutkan di SMP Pangudi Luhur 1 selama 3 tahun. Dari SMP melanjutkan ke sebuah sekolah yang masih Yayasan Katolik yaitu SMA Kolese De Britto. Selama 3 tahun ia terus menimba ilmu di SMA tersebut dan lulus pada tahun 2010. Dan melanjutkan studi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta mengambil jurusan Manajemen, untuk mempertajam ilmu yang akan diperoleh. Pada saat ini masih duduk pada semester 3. Dan berharap dalam waktu 4,5 tahun dapat menyelesaikan studinya di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Ia bercita-cita menjadi seorang manajer di perusahaan ternama.


Nama : Gusti Ngurah Ary Raka D.
NIM : 10 03 18480
Tempat Tanggal Lahir : Singaraja, 3 Januari 1993
Hobi : Futsal, Ngenet (Internetan)
Cita-cita : Mempunyai bisnis souvenir yang tersebar luas di berbagai wilayah Indonesia bahkan dunia.
Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara, jauh merantau hanya untuk belajar, baik belajar Akademik maupun Non Akademik.


0 komentar:

Posting Komentar